30 Mei 2011

Posting Gantung (Tanggung)

Kerjaan siang ini g secrowded kerjaan kemarin,mungkin karena seminggu kemarin udah gue borong tuh kerjaan sampe-sampe otak w padat merayap mikirin nie kerjaan.Ya tapi banyak orang bilang “pisahkan kehidupanmu dari pekerjaanmu agar tidak stress”,hahahaha………
Di sela-sela gue nulis ini tiba-tiba telpon berdering,gue bisa tau dari suaranya klo itu yuris,
“ki bantuin cek order-order ini” kata yuris
“siap bos”sambil menghembuskan nafas kemalasan,
Baru juga mau nulis,udah datang lagi kerjaan,tapi gpp deh namanya juga gue lagi di kantor,ini kan tempat kerja boy bukan tempat nyantai,,
Setelah 5 jam berlalu,gue lanjut  lagi nulis padahal ini udah lewat dari jam kerja gue yah gpp lah loyalitas terhadap pekerjaan.Di waktu siap-siap gue balik eh malah turun hujan,tapi niat gue untuk balik udah bulet,yud gue putusin untuk nyelesaiin nieh tulisan and cabut,,,

See you tomorrow

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung & Berkomentar di Blog Ini