5 April 2012

Teknologi PGM FI Honda,karena Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Ditulis untuk mengikuti Honda SEO Competition Kategori Teknis/Informasi

Dari tahun ke tahun Honda menunjukan kepiawaianya dalam menjaga customernya.Produk dengan inovasi-inovasi baru selalu di luncurkan setiap tahunya.Sepeda motor Honda selalu menduduki rating pertama untuk keiritanya dalam penggunaan bahan bakar di setiap produknya.Ini terbukti banyaknya penghargaan yang di raih oleh perusahaan dari negeri sakura tersebut.Dalam tahun ini saja sepeda motor Honda menyabet 8 penghargaan sekaligus dari total 18 penghargaan untuk kategori sepeda motor di ajang "Otomotif Award 2012".Penghargaan yang di raihnya antara lain :


26 November 2011

Evaluasi Kemahasiswaan DIKTI


Ada yang tau tentang DIKTI,memang apa sih DIKTI??
Jujur gua pun gak tau tentang DIKTI sebelum ada seorang teman yang ngasih tau tentang DIKTI ke gua,

pada gak tw kan???

11 November 2011

Postingan Misteri



Oke selamat siang...
Siang ini udar diluar cukup panas,dan di hari terakhir dalam minggu ini kerjaan gak terlalu padat.Mumpung punya waktu luang,dengan ini gua paksain untuk membuat 1 tulisan untuk membahas hari istimewa ini.


1 November 2011

Bahasa Inggris dan Kemarau

Waktu udah nunjukin jam 22.15 WIB,berhubung udah malam gua mau nulis sedikit tentang hal-hal baru yang gua alami dalam minggu ini,ok Akhir-akhir ini gua lagi semangat banget buat upstate di grup baru gue di facebook.Grup ini adalah media pembelajaran dari dosen bahasa inggris gua Mrs.Yanna,beliau mempunyai tujuan agar setiap mahasiswanya mau berdiskusi ke sesama kelas lain dalam bahasa inggris.Hal ini tentu gua manfaatin dengan baik,biarpun grammer gua kacau balau seenggaknya nanti di bantu di perbaiki sama beliau,ini juga salah satu cara gua untuk membiasakan diri terhadap bahasa inggris. 
Mrs Yanna


Jika dilihat dari seluruh mahasiswa yang di ajar oleh beliau kayaknya belum semuanya bisa aktif dalam grup tersebut,mungkin karena kita kelas karyawan jadi sebagian besar waktunya di sita oleh pekerjaan.Gua harap sih dengan adanya grup ini gua makin bisa meningkatkan kemampuan bahasa inggris gua ini. 
Awal minggu kemarin gua juga di bikin pusing sama kemarau yang mendera,masalahnya cadangan air tanah gua udah menipis,ini membuat gua khawatir banget seenggaknya ketika bangun pagi dan gua mau mandi terus gak ada air gimana?masa gua harus ke tempat kerja dengan mulut yang masih bau naga. 
Alhamdulillah-nya akhir minggu kemarin hujan sudah mulai turun,dan setelah hujan turun intensitas air yang keluar dari pompa gua juga bertambah debit airnya.Tentu hal ini membuat gua menjadi tenang dan gak perlu lagi ngebayangin bakal pergi ke tempat kerja dengan mulut yang masih bau.Buat temen-temen semua hendaknya bijaklah dalam penggunaan air.





6 Oktober 2011

Belajar Nulis


Minggu ini sudah kembali lagi gue dalam kenyataan hidup,kenyataan yang harus gue jalani tanpa adanya hari libur setiap minggunya.Gue gak pernah nyesel atau ngeluh atas apa yang gue ambil ini.Dengan ngikutin kuliah kelas karyawan gue berharap segala aktivitas kerja gue gak bakal mengganggu niat belajar gue.
Di hari sabtu kemaren ada yang berubah di parkiran kampus gue semula motor yang biasanya bisa di tidurin di parkiran kini harus berdesak-desakan antara satu motor dengan motor yang lain.Lagi gak ada event di kampus gue atau si komo yang lagi nari-nari di tengah jalan,tapi mahasiswa barulah penyebabnya,,,,
Selamat yagh sudah bisa kuliah lagi...
Kenapa lu kasih selamat???
Yagh seenggaknya mereka masih memilki semangat untuk belajar,,,
Gue jadi inget waktu pertemuan pertama kuliah,waktu itu 1 kelas hampir 40 orang (kayak pasar ramenya) tapi setelah pertemuan ke 2,ke 3,ke 4 dst,,, sampai hari ini tinggal tersisa sekitar 23 anak,,
wah ko bisa ????
Itulah seleksi alam,menurut koreponden gue di lapangan alasan mereka tidak melanjutkan ke pertemuan sampai hari ini di karenakan pekerjaan mereka yang di wajibkan untuk masuk di hari sabtu & minggu,,sayang banget yagh padahal semangatnya tinggi tapi kesempatanlah yang belum mereka miliki.
Di semeseter 3 ini gue ketemu sama pelajaran Tata Tulis dan Karya Ilmiah,Dosen gue yang satu ini emang hobby banget sama nulis,doi pun (gaul dikit g papa kan pak?) punya banyak account di dunia maya dan dia juga admin dari salah satu web milik doi.
Ni gue kasih link-link milik doi....